Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Baru Mewah, Nikita Mirzani: Kanopi Aja Udah Rp 100 Juta!

CUMI CELEBS
Rumah Baru Mewah, Nikita Mirzani: Kanopi Aja Udah Rp 100 Juta!

Nikita Mirzani menggelar acara syukuran rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Terlihat mewah, kabarnya untuk harga kanopi saja bisa mencapai ratusan juga. Lantas, berapakah harga keseluruhan rumah baru Nikita?

nikita4.jpg

“Rumah ini impian sih bisa dibilang, karena ini gak murah ini yang ada disini semuanya gak ada yang murah. Maksudnya lumayan ngos-ngosan sih kalo abis gajian dari tv langsung transfer lagi buat rumah kaya kanopi aja tuh, kanopi-kanopi kaya gini kanopi aja udah 100 juta sendiri. kalo ditotal total ya lumayan, ya alhamdulillah lah lumayan yang penting uang sendiri lah bukan uang dari lelaki ataupun itu,” ujar Nikita di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

BACA JUGA, Bukan Dipo Latief, Nikita Mirzani Ajak Vicky Nitinegoro Temani Lahiran di Luar Negeri?

“Kalau 10 M rumahnya lah ya, sekarang mah udah lebih kalau udah jadi begini mah,” lanjut wanita tersebut.

Harga tersebut tentunya sesuai dengan apa yang diharapkan Nikita Mirzani yang menginginkan sebuah rumah idaman dan nyaman bagi dirinya dan juga anak-anak.

nikita.jpg

“Bikin rumah apa ya, kayak rumah yang nyaman ditempati nak juga nyaman kalau Niki kan perempuan-perempuan yang betah di rumah kan jadi emang butuh rumah yang benar-benar nyaman. Jadi gak akan kemana-mana kayak di bawah kan ada salon pribadi, ada wardrob juga jadi semuanya udah one stop aja gitu di sini,” tutup Nikita. O gun/edi