Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelar 3 Acara Sekaligus, Nikita Mirzani Undang 50 Anak Yatim

CUMI CELEBS
Gelar 3 Acara Sekaligus, Nikita Mirzani Undang 50 Anak Yatim

Nikita Mirzani menggelar tiga acara sekaligus di rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3). Tiga acara yang dimaksud adalah acara 7 bulanan atas kehamilannya, syukuran rumah baru serta ulang tahun. Tak sendirian, Nikita juga berbagi bersama 50 anak yatim.

nikita.jpg

“Hari ini alhamdulillah agendanya 7 bulanan sama ulang tahun kan tepat 17 maret terus sama syukuran rumah, jadi pas di ulang tahun gitu. Bukan dipaketin, semua itukan udah takdirnya Allah, memang 3 event sekaligus ya kan takdir jadi gak direncanain emang semuanya gitu. Tadi pikirannya aduh kayanya gak keburu deh kalo tanggal 17 ehh keburu,” ujar Nikita di rumah barunya.

BACA JUGA, Bukan Dipo Latief, Nikita Mirzani Ajak Vicky Nitinegoro Temani Lahiran di Luar Negeri?

“Undang 50 alhamdulillah, tadi maunya sebanyak banyaknya tapi kayanya gak usah lah segitu aja cukup ya udahlah,” lanjut wanita tersebut.

Artis yang juga dikenal sebagai seleb kontroversial tersebut mengaku sangat senang karena bisa memiliki rumah dari hasil jerih payah sendiri.

nikita2.jpg

“Kalau barang-barang udah pindah ke sini, tapi kalau Niki ditinggalin banget sih belum karena kan takut debu segala macem karena tukang kan dikerahkan sama Pak Fitri hampir 20 tukang ya jadi cepat. Tentunya bahagia, maksudnya setelah selama ini kerja jerih payah sendiri gak ada bantuan dari orang lain terus pure dari uang sendiri gitu gsk ada uang a, b, c ga ada,” tutupnya. O gun/edi