Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karakter Beda Jauh, Ini yang Bikin Yuanita Christiani dan Suami Klop Banget

CUMI CELEBS
Karakter Beda Jauh, Ini yang Bikin Yuanita Christiani dan Suami Klop Banget

Yuanita Christiani dan suaminya, Indra Wiguna Tjipto, memiliki dua karakter yang jauh berbeda. Namun jika Yuanita diibaratkan api dan Indra air, maka itulah keduanya menjadi pasangan yang klop.

"Kita memang dua manusia yang berbeda banget. Salah satunya, dia enggak sabaran, saya sabaran. Dia orangnya ekspresif, saya biasa saja, tenang, flat, lempeng," ungkap Indra saat gelar resepsi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3).

yuanita-christiani.jpg

Jika sedang ada masalah, Yuanita biasanya langsung emosi, sementara Indra cenderung cuek. Namun, sikap Indra itu justru membuat masalah tersebut tak makin membesar.

"Saya orangnya lebih ke cuek sih, ya jadi kadang-kadang enggak peduli. Maksudnya, dasarnya saya memang orangnya sabar, cuek juga kan. Jadi kadang-kadang kalau lagi ada masalah, ya sudah nanti saja baru dibahas lagi atau nanti baru ngomong lagi. Mungkin itu yang menurut dia sabar banget. Tapi dia juga kdang komplain kenapa cuek banget, saya bilang karena cuek itu saya bisa sabar," tutur pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

BACA JUGA, Artis Pertama Nikah di Kapal Pesiar, Aturan Ribet Sempat Bikin Yuanita Christiani Labil

Kesabaran Indralah yang akhirnya membuat hati Yuanita luluh, hingga menerima pinangan lelaki ganteng itu. Begitupun Indra, ia mengaku banyak belajar dari Yuanita. Mereka pun akhirnya menikah di kapal pesiar pada 7 Maret lalu.

yuanita-christiani-4.jpg

"Pokoknya Indra itu satu-satunya orang yang tahu banget cara meng-handle aku. Cuma dia doang yang bisa, bahkan kadang-kadang keluarga aku saja agak kesulitan meng-handle aku. Enggak tahu ya, sama dia tuh aku bisa dengar, terus benar-benar aku sama dia itu kayak klik saja," ujar Yuanita.

"Belum tentu dua orang yang berbeda bisa klop, tapi entah kenapa memang karena berbeda itu membikin saya banyak belajar hal baru terus. Saya banyak belajar hal-hal baru yang sebelumnya saya pikir aneh. Lama-lama belajar dari dia, dan akhirnya saya menjadi pribadi yang bisa lebih baik," pungkas Indra. O afr/fie