Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tsania Marwa Penuh Drama, Atalarik Syah Sudah Menduga

CUMI CELEBS
Tsania Marwa Penuh Drama, Atalarik Syah Sudah Menduga

Masalah hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum juga selesai. Beredar kabar jika Tsania dilarang oleh Atalarik saat wanita tersebut ingin bertemu dengan anak-anaknya. Terkait hal tersebut, Atalarik pun buka suara.

tsania.jpg

“Oh itu saya gak tahu, itu udah basi. Dari jauh-jauh hari saya udah tau itu akan terjadi jadi ya biasa aja, buat saya gak apa-apa yang penting pribadi yang bersangkutan aja jangan direkam-rekam, apalagi divideoin, jangan, gak etis,” ujar Atalarik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Ngaku Kangen Anak-anak, Tsania Marwa Ogah Injakkan Kaki Lagi di Rumah Atalarik Syah?

Sementara itu, terkait hak asuh anak, hingga dengan saat ini Atalarik belum tahu kelanjutannya. Anak-anak sendiri masih tinggal bersama Atalarik. Saat Tsania unggah foto terbaru sang anak di Instagram, Atalarik mengaku terkejut.

tsania1.jpg

“Ya nanti belum tau saya, nanto dibicarakan, belum tau soal itu. Ntar ada kok perkembangannya pasti. Saya juga belum tahu belum digodok karena saya baru bener-bener kaget dengan berita kemaren juga,” jelas Atalarik.

“Oh iya saya tanya, saya tahu dia ketemu yaudah bu guru juga ngasih telpon kok ke saya kan bu guru juga ya udah anak juga gak kenapa-napa, yang penting itu,” tutupnya. O ian/edi