Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Yuanita Christiani Lama Menjomblo, Cinta Indra Diterima Setelah PDKT Setahun

CUMI CELEBS
Yuanita Christiani Lama Menjomblo, Cinta Indra Diterima Setelah PDKT Setahun

Perjuangan Indra Wiguna Tjipto mendapatkan cinta Yuanita Christiani rupanya tak mudah. Lama menjomblo, Yuanita sangat hati-hati dalam mencari pendamping hidup. Indra bahkan sampai harus PDKT selama setahun sebelum Yuanita akhirnya jatuh ke pelukannya.

"Saya kan jomblonya lama. Akhirnya mau berkomitmen, dia PDKT-nya saja setahun, sampai akhirnya aku mau. Aku tuh dari dulu setiap kali menjalin hubungan sama siapapun, aku tuh enggak mau main-main," ujar Yuanita di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3).

yuanita-christiani-2.jpg

"Buat aku, masa-masa pendekatan itu masa-masa yang paling penting untuk aku mau maju serius sama dia atau tidak. Jadi sekalian aku uji, selama setahun ini, ini orang kurat apa enggak," sambungnya.

Selama Indra PDKT, rupanya banyak pria yang juga sedang mendekati Yuanita. Namun akhirnya Yuanita yakin, Indralah yang terbaik di antara semua pria yang mengejarnya.

BACA JUGA, Suami Suka Laut, Yuanita Christiani Pilih Nikah di Kapal Pesiar Agar Tak Lepek

"Pada saaat pendekatan itu kan sebenarnya juga ada kumbang-kumbang yang lain juga. Ternyata satu demi satu berguguran, dialah yang paling menonjol," ucap sahabat Sandra Dewi itu.

"Kegigihan dia, kesabaran dia, terus dia banyak membuktikan hal-hal yang aku enggak perlu bertanya dan meragukan keseriusan dia. Setelah berdoa, Tuhan juga kasih tanda bahwa semua yang aku mau ada di dia," lanjutnya.

yuanita-christiani-5.jpg

Tak kenal lelah dekati Yuanita selama setahun, rupanya Indra benar-benar serius. Segala cara dilakukannya agar Yuanita bersedia menjadi pendamping hidupnya.

"Memang dari awal saya serius. Awalnya juga penasaran, masa sih ini cewek enggak bisa luluh. Saya nunjukin memang niat mau maju terus sama wanita ini. Ya sudah, enggak ada pikiran buat mundur, jadi apapun saya cari cara supaya bisa meluluhkannya," tandas Indra. O afr/fie