Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Artis Pertama Nikah di Kapal Pesiar, Aturan Ribet Sempat Bikin Yuanita Christiani Labil

CUMI CELEBS
Artis Pertama Nikah di Kapal Pesiar, Aturan Ribet Sempat Bikin Yuanita Christiani Labil

Yuanita Christiani diduga jadi artis Indonesia pertama yang menikah di kapal pesiar. Bukan hanya persiapannya yang tak mudah dan penuh kendala, Yuanita juga dihadapkan dengan aturan yang ribet, hingga sempat membuatnya labil dengan pilihan venue pernikahannya itu.

"Kalau di kapal itu aku belum tahu sih sebelumnya pernah ada atau enggak, tapi yang aku tahu sih kayaknya belum pernah (yang menikah di kapal pesiar). Kalau enggak salah ya," ujar Yuanita di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3).

yuanita-christiani-3.jpg

"Kita sempat enggak yakin juga, sih. Kita sempat kesulitan juga karena mungkin dari pihak cruise-nya juga belum ada formula yang pas banget kalau bikin wedding kayak apa, lokasi persisnya di mana. Mungkin mereka masih agak bingung," sambungnya.

BACA JUGA, Pidato di Pernikahan Yuanita Christiani, Sandra Dewi Keceplosan Sedang Hamil Kedua?

Kapal pesiar tempat Yuanita dan Indra Wiguna Tjipta menikah menyodorkan begitu banyak persyaratan yang sangat menyulitkan. Namun beruntung, semua aturan bisa diikuti, dan pernikahan keduanya pun berjalan lancar.

yuanita-christiani-1.jpg

"Makanya di pertengahan jalan aku sempat labil juga, ini bisa enggak kalau kita bikin di cruise. Belum lagi persyaratannya ribet bukan main. Pengecekannya juga berlapis-lapis, sampai barang perintilan mereka benar-benar memastikan kalau itu aman," jelas wanita berusia 32 tahun itu.

"Karena memang yang namanya dibawa ke tengah laut, terus isinya satu kapal kan ribuan orang, jadi kalau ada barang satu saja yang enggak aman, kan bisa membahayakan semua. Itu saja sih," pungkas Yuanita. O afr/fie