Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Video Call 24 Jam Nonstop, Calon Suami Rina Nose Posesif?

CUMI CELEBS
Video Call 24 Jam Nonstop, Calon Suami Rina Nose Posesif?

Jalani hubungan jarak jauh Indonesia-Belanda, Rina Nose dan Josscy Aartsen selalu dilanda rindu yang menggebu. Saat rasa kangen tak tertahankan lagi, video call jadi obat paling ampuh. Menariknya, Rina dan Josscy bisa anteng saling memandang lewat ponsel hingga 24 jam nonstop.

"Kita video call hampir 24 jam enggak putus-putus, jadi bisa tahu kegiatan dia apa. Kecuali dia kerja, aku kerja, kita WhatsApp saja," ujar Rina beberapa waktu lalu di Mampang, Jakarta Selatan.

rina-nose-4.jpg

"Tapi kalau di rumah, sudah di luar tempat kerja, kita bisa video call di mana aja," sambungnya.

BACA JUGA, Dipacari Pria Blasteran Belanda, Rina Nose Pastikan Satu Keyakinan

Video call sampai sehari semalam penuh, Rina membantah Josscy posesif. Menurut Rina, calon suaminya itu justru sangat menggemaskan karena perhatian sekali padanya.

"Enggak posesif, cuma kita berdua lakuin itu atas dasar cinta dan saling perhatian saja. Dia mau tahu aku di mana, lagi apa, tapi bukan aku sama siapa. Sudah enggak gitu lagi, sudah enggak ada gimana-gimana. Ya sudah pasti gemesin, lah," tutur presenter kocak itu.

rina-nose-1.jpg

Bukan hanya dengan Rina, rupanya Josscy juga sudah akrab dan sering berbicara dengan keluarga Rina lewat video call.

"Ketemu secara langsung belum ada waktunya, tapi by phone, by video call sudah. Keluarga baik-baik saja, santai-santai saja, support-support saja. Karena memang sudah tahu pola pikir aku kayak gimana, jadi mereka mempercayakan saja. Sekarang sudah tinggal terserah," tutup Rina. O ian/fie