Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Masuk Penjara Hingga Harus Bercerai, Eddies Adelia Kuat karena Dukungan Almarhum Ayah

CUMI CELEBS
Suami Masuk Penjara Hingga Harus Bercerai, Eddies Adelia Kuat karena Dukungan Almarhum Ayah

Lika-liku hidup Eddies Adelia tidaklah mudah, harus bercerai dari lelaki bernama Ferry Setiawan karena terpisah tembok penjara, Eddies Adelia harus menelan pil pahit menjadi janda. Tak mau menyerah dengan ujian hidup, Eddies mengaku dikuatkan almarhum ayahnya.

Eddies-1.jpg

“Bapak selalu temani disaat ada masalah. Bapak selalu bilang anak-anak harus sabar. Ayah saya hebat dan luar biasa, panutan karena hatinya seluas samudra. Dia mengasihi dan mencintai anak-anaknya dengan segala ujian saya. Bapak saya menekankan saya untuk tegar, dan saya bisa bangkit atas support ayah saya,” ujar Eddies Adelia ditemui saat pemakaman ayah di TPU Kemang Jati Cempaka, Bekasi pada Sabtu (16/3).

BACA JUGA, Jatuh Sakit Usai Rayakan Ultah Eddies Adelia, Ayahanda Meninggal karena Gagal Ginjal

Memiliki hati yang sabar meski diterjang kesulitan, maka Eddies Adelia menjadikan ayahnya panutan. Selain sosok yang sabar semasa hidup, ayah Eddies juga rajin beribadah. Benarkah ada pesan terakhir yang dititipkan untuk Eddies?

Eddies-2.jpg

“Bapak enggak ada pesan terakhir. Ayah saya sosok salih dan taat ibadah. Ayah selalu salat dan baca Quran juga jadi pengurus Masjid. Dia juga seorang dosen yang dicintai mahasiswanya. Jika ayah saya ada kesalahan, didoakan dan dimaafkan sedalam-dalamnya. Semoga dapat surganya Allah,” tutup Eddies Adelia menahan tangis. O gun/ana