Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jatuh Sakit Usai Rayakan Ultah Eddies Adelia, Ayahanda Meninggal karena Gagal Ginjal

CUMI CELEBS
Jatuh Sakit Usai Rayakan Ultah Eddies Adelia, Ayahanda Meninggal karena Gagal Ginjal

Sempat rayakan ulang tahun bersama Februari lalu, kini Eddies Adelia menerima kabar duka ayah tercinta, Ismail Djauhari meninggal dunia pada Jumat (15/3) sore.

Jatuh sakit pasca rayakan hari jadi Eddies, ayah Eddies yang menderita gagal ginjal sempat pindah-pindah Rumah Sakit sebelum tutup usia.

Eddies 1.jpg

“Sakit udah tiga minggu. Selama tiga minggu dirawat di rumah sakit Islam Cempaka Putih. Sebelumnya sempat dirawat juga di rumah sakit Medistra terus pindah ke RS Islam. Kondisi makin menurun karena gagal ginjal dan faktor usia,” ucap Mujiatna alias Juned, kakak ipar Eddies Adelia ditemui di rumah duka Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (15/3).

BACA JUGA, Nggak Bakat Dagang, Eddies Adelia Pilih Jadi Artis

Sebelum dinyatakan gagal ginjal, ayah Eddies pernah lakukan operasi prostat. Pria berusia 78 tahun itu juga rutin cek kesehatan setiap bulan. Sebagai anak Eddies Adelia setia merawat dan menemani ayahnya di Rumah Sakit.

Eddies-2.jpg

“Eddies di Rumah Sakit. Dia menemani di sana, selama di rumah sakit. Jadi setiap ada aktivitas dia pulang ke rumah sakit. Pindah rumah ke rumah sakit. Jenazah rencana dimakamkan besok jam 10 pagi di TPU Kampung Kemang, Jatiwaringin,” pungkas kakak Ipar Eddies Adelia. O ana