Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Emak-emak Anak Satu, Gisel Masih Ngarep Ditembak Wijin Tanda Jadian?

CUMI CELEBS
Emak-emak Anak Satu, Gisel Masih Ngarep Ditembak Wijin Tanda Jadian?

Walau sudah sering jalan berdua, namun Gisella Anastasia mengaku malu bila disebut sudah jadian dengan pebasket ganteng Wijaya Saputra (Wijin). Walau sudah berstatus emak anak satu, benarkah Gisel masih ngarep ditembak Wijin?

Gisel-1.jpg

“Kalau sekarang ngomongin jadian malu banget sudah emak-emak. Sudah pergi bareng dan ngobrol banyak. Cuman kalu jadian-jadian malu ah sudah nenek-nenek. Nggak tau lah bahasanya, suruh dong (Wijin menembak),” ucap Gisel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kamis (13/3).

BACA JUGA, Bila Penjajakan Cocok, Wijin Langsung Ajak Gisel Naik Pelaminan?

Walau malu-malu menyatakan sudah jadian dengan Wijin, namun Gisel menyebut keduanya sudah ada obrolan bahwa status keduanya lebih spesial dari teman-teman lainnya.

Wijin-2.jpg

Benarkah tak mau langsung jadian, Wijin justru mengajak Gisel naik pelaminan? Pasalnya Gisel mengaku klik dengan Wijin karena sama-sama anak Medan Jawa.

“Gila kawin september lagi, traumah ah. Dia (Wijin) pernah di Surabaya. Dia juga pernah rantau ke Medan 2 tahun basket. Dan aku ini anak Medan. Terus dia pernah rantau 8 tahun di Surabaya jadi super nyambung karena dia diajak ngomong Jawa juga bisa, Medan juga dia tau, kasar-kasarnya anak Medan dia sudah ngerti. Gitu jadi lucu ya ga sengaja saja gitu,” pungkas Gisel happy. O gun/ana