Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terlalu Cepat Move On dari Gading, Gisel Tak Berani Pajang Foto Mesra Bareng Wijin

CUMI CELEBS
Terlalu Cepat Move On dari Gading, Gisel Tak Berani Pajang Foto Mesra Bareng Wijin

Baru sebulan lebih bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia langsung gaspol PDKT pebasket Wijaya Saputra (Wijin). Merasa nyambung dan satu frekuensi, Gisel tak mau menutup-nutupi ada hubungan spesial dengan mantan Agnez Mo itu.

Gisel-1.jpg

“ini konspirasi semesta, putusan cerai Januari, Februari awal kenal orang baru, ternyata nyambung cocok frekuensinya, aku tidak bisa bohong dan bersikap palsu, lagian aku ga trauma pacaran. Aku punya hubungan setelah semua selesai. Kalau dibilang kecepatan mungkin itu penilaian orang, toh aku gak meninggalkan Gempi dan sangat memperhatikan semuanya,” ucap Giselle Anastasia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kamis (13/3).

BACA JUGA, Bila Penjajakan Cocok, Wijin Langsung Ajak Gisel Naik Pelaminan?

Gisel memang dianggap terlalu cepat move on dan melupakan kisah cintanya dengan Gading Marten. Namun Gisel menyebut bahwa kesedihan perpisahan tak perlu dipikirkan berlarut-larut.

Wijin-2.jpg

Benarkah karena tak mau dihujat netizen bertubi-tubi karena punya gebetan baru setelah cerai, Gisel tak berani pasang foto mesra dengan Wijin?

“Aku gak kucing-kucingan. Dari kemarin memang jalan sama Wijin. Tapi kan udah emak-emak ya anaknya satu, jadi harus hati-hati dan tahu diri, nggak yang setiap ini selfie berdua. Ya belum, pelan pelan kan kudu meyakini dulu,” pungkas mantan istri Gading Marten itu. O gun/ana