Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putri Rano Karno Sedang Hamil, Piala IMA Awards 2019 Buat Calon Cucu

CUMI CELEBS
Putri Rano Karno Sedang Hamil, Piala IMA Awards 2019  Buat Calon Cucu

Sosok Doel yang melekat pada diri Rano Karno telah membawanya pada kemenangan di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Rano dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Si Doel The Movie, dan pialanya dipersembahkan untuk sang calon cucu.

"Ini saya persembahkan untuk istri dan anak-anak, terutama untuk anak saya yang perempuan (Deanti Rakasiwi), dia sedang mengandung. Artinya, insyaallah saya akan mendapat cucu lagi. Dea ini buat kamu," ujar Rano di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

rani-karno.jpg

Rano sangat bersyukur kerja kerasnya di layar lebar diapresiasi begitu besar. Namun menurutnya, bukan hanya dirinya yang menang IMA Awards 2019, semua aktor yang masuk nominasi juga pantas disebut pemenang.

BACA JUGA, Syuting Sekuel Si Doel The Movie, Rano Karno Prioritaskan Adegan Mak Nyak

"Saya agak surprise dengan penghargaan ini. Kalaulah ini menjadi seleksi penilaian, semua nominasi film adalah yang terbaik, begitu juga aktor-aktornya adalah aktor terbaik. Ini adalah apresiasi masyarakat pada kerja 40 tahun saya di dunia film," ucap mantan Gubernur Banten itu.

rano-karno-2.jpg

Disinggung soal banyaknya aktor muda bermunculan, alih-alih merasa tersaingi, Rano justru senang dengan perkembangan dunia akting yang begitu pesat.

"Dalam dunia seni, tidak ada persaingan. Anak-anak baru harus hadir, artinya regenerasi terjadi. Tapi memang, karena semua tema cerita berbeda, tentu masyarakat akan memilih. Bagi saya, ini adalah kemenangan kita semua, kemenangan film Indonesia, yang semakin hari semakin dicintai oleh penontonnya," tutup Rano. O bar/fie