Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sama-Sama Menang IMA Awards 2019, Luna Maya dan Nirina Zubir Saling Puji

CUMI CELEBS
Sama-Sama Menang IMA Awards 2019, Luna Maya dan Nirina Zubir Saling Puji

Luna Maya dan Nirina Zubir sama-sama memenangkan piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Utama Wanita. Bedanya, Luna menjadi yang terfavorit, sementara Nirina jadi yang terbaik. Keduanya pun saling melontarkan pujian satu sama lain.

Nirina sendiri mengaku tak berharap menang lantaran yakin Luna yang bakal bawa pulang pialanya. Menurutnya, akting dan penampilan Luna di film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur sangat luar biasa.

luna-maya-3.jpg

"Wah, pokoknya tadi pas lagi diumumin, Na sudah enggak ngarepin apa-apa. Na sudah yakin yang menang tuh Luna karena yang dia lakukan selama pengorbanan film Suzzanna, pakai prostetik selama 7 jam. Na benar-benar hands up, semuanya deh, pokoknya salut banget buat Luna," ujar Nirina saat dijumpai di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

BACA JUGA, Tetap Strong Walau Mantan Nikahi Sahabat, Luna Maya Bangkit dari Patah Hati

Sebagai salah satu juri IMA Awards 2019, Luna sudah tahu jika Nirina akan menang. Menurutnya, penampilan Nirina sebagai Emak di film Keluarga Cemara sangat menguras emosi.

"Aku diam karena aku sudah tahu. Kamu tuh kan lebih banyak emosinya. Kalau ini (Nirina) sudah jagoan. Film Keluarga Cemara itu benar-benar aku pas nonton, dan semua juri juga sepakat, bahwa you did a very good job. Benaran, apalagi pas yang adegan hamil, kita semua gini (nangis)," tutur Luna.

luna-maya-2.jpg

Duet kemenangan di IMA Awards 2019, Nirina berharap bisa tampil bersama mantan kekasih Reino Barack itu dalam satu film.

"Kita sharing ini (piala), benar-benar semoga kita juga ke depan bisa mendapatkan proyek bareng juga," ucap Nirina.

"Yang pasti senang banget, thank you banget buat semuanya, dan ini satu bukti bahwa kita jangan pernah berhenti berkarya. Maju terus buat film Indonesia," tutup Luna. O bar/fie