Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Dilarang Gempi Pergi, Gading Marten Bawa Pulang Piala IMA Awards 2019

CUMI CELEBS
Sempat Dilarang Gempi Pergi, Gading Marten Bawa Pulang Piala IMA Awards 2019

Gading Marten berhasil membawa pulang piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit lewat perannya sebagai Richard di film Love for Sale. Padahal sebelum hadiri ajang penghargaan film tersebut, Gading sempat dilarang pergi oleh putrinya, Gempi Nora Marten.

"Pastinya (piala ini) untuk anakku tercinta, Gempi. Tapi tadi pas mau berangkat, enggak boleh sama Gempi," ujar Gading di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

gading-marten.jpg

Gempi rupanya enggan ditinggal sang ayah. Namun saat Gading mengatakan akan mengikuti perlombaan penting, putri tunggalnya itu justru antusias menyemangatinya agar menang.

BACA JUGA, Pamer Foto Minuman Kopi, Hubungan Gading Marten dan Sophia Latjuba Terungkap?

"Dia lagi berenang, saya bilang, 'Gem, Papa mau pergi dulu, ya'. 'Enggak boleh'. 'Papa nanti malam ada perlombaan lagi kayak waktu itu. Doain papa menang, ya'. 'Oh, oke, oke. Semoga menang, ya!' Dan ternyata, puji Tuhan benaran menang," tutur mantan suami Gisella Anastasia itu.

gading-marten-1.jpg

Gading tak bisa membawa Gempi lantaran lokasi acaranya yang jauh dari rumah, dan digelar hingga larut malam. Meski begitu, pengorbanannya tinggalkan Gempi terbayar oleh trofi di tangannya.

"Tadi memang ada kerjaan bareng si Gempi. Biasa, foto-foto di rumah. Saya harus meninggalkan dia karena saya harus datang ke sini, karena lumayan jauh lokasinya. Tapi karena meninggalkannya untuk sesuatu yang juga sangat berharga, jadi worth it," tandas Gading. O bar/fie