Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Menang Penghargaan, Denny Sumargo Baru Tahu Piala IMA Awards Berat

CUMI CELEBS
Perdana Menang Penghargaan, Denny Sumargo Baru Tahu Piala IMA Awards Berat

Enam tahun berkecimpung di dunia akting, akhirnya untuk pertama kalinya Denny Sumargo memenangkan sebuah penghargaan. Ia dinobatkan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 lewat aktingnya sebagai Kim Nam (ayah Basuki Tjahaja Purnama) muda di film A Man Called Ahok.

"Enggak pernah menang, makanya saya agak bingung kok dia (piala) berat ya," canda Denny saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

denny-sumargo-1.jpg

Perdana menang award, Denny tak puas begitu saja. Kemenangannya di IMA Awards 2019 diyakininya sebagai pembuka jalan untuk prestasi-prestasi lainnya di layar lebar.

"Ini kemenangan pertama dan akan menyusul lagi biasanya," ucap mantan kekasih Dita Soedarjo itu berkelakar.

BACA JUGA, Verny Hasan Titip Anak ke Sahabat, Ibunda Denny Sumargo Siap Adopsi

"Ini sangat memberikan motivasi sih sebenarnya untuk setiap orang yang memenangkan ini. Kalau untuk ke depannya, saya pikir saya jadi punya semangat yang lebih untuk bisa ikut berpartisipasi sebagai aktor yang total dalam memberikan karya," sambungnya.

denny-sumargo.jpg

Denny mengaku akan fokus di dunia film dan akan berakting semaksimal dan setotal mungkin. Ia berharap karyanya sebagai aktor dapat menginspirasi banyak orang.

"Saya tidak pernah punya ukuran bahwa akting yang benar dan salah itu seperti apa, tapi bagaimana caranya saya bisa menikmati karakter yang diberikan. Saya akan coba fokus sebentar di perfilman, siapa tahu saya bisa ikut berkontribusi mengisi layar-layar dan juga karakter-karakternya. Enam tahun saya berusaha, saya berharap ini bisa mneginspirasi semua orang," tandas Denny. O bar/fie