Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menang IMA Awards 2019, Asri Welas: Rezeki Ibrar, Calon Anak Ketiga

CUMI CELEBS
Menang IMA Awards 2019, Asri Welas: Rezeki Ibrar, Calon Anak Ketiga

Asri Welas memenangkan piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat aktingnya di film Keluarga Cemara. Bahagia dan bersyukur, Asri menyebut kemenangannya itu sebagai rezeki anak, terutama calon bayinya yang diberinya nama Ibrar.

"Mungkin ini rezeki tiga anakku, Ibam, Ibran, juga Ibrar, calon bayi yang satu bulan lagi lahir," ucap Asri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

asri-welas.jpg

Bawa pulang trofi IMA Awards 2019, Asri mengaku tak menyangka berhasil mengalahkan lima nominasi lainnya, yaitu Adinia Wirasti, Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Hannah Al Rashid, dan Happy Salma.

BACA JUGA, Hamil di Usia 40 Tahun, Ini 5 Momen di Acara 7 Bulanan Asri Welas

"Saya sama sekali tidak menyangka karena nominasinya para aktris yang menguasai perannya di film masing-masing. Masuk nominasi menurut Asri sudah syukur alhamdulillah. Juri juga pasti berat untuk menentukannya karena semua pemeran pendukung wanita ini sangat berkarakter dan megang banget di perannya," tutur aktris yang juga penyiar radio itu.

asri-welas-2.jpg

Saking tak percaya sekaligus bahagia dirinya menang, Asri sampai merasa seperti terbang tinggi ke angkasa.

"Yang bersyukur adalah diapresiasinya karya yang sudah kita buat. Rasanya itu seperti melayang di atas langit," tandas Asri. O bar/fie