Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Berdamai, Depe Bakal Kasih Rp 10-15 Juta untuk Rosa Meldianti

CUMI CELEBS
Jika Berdamai, Depe Bakal Kasih Rp 10-15 Juta untuk Rosa Meldianti

Satu hal yang diminta Dewi Perssik dari Rosa Meldianti agar berdamai adalah kata ‘minta maaf’. Sayangnya, hingga dengan saat ini hal tersebut tak dilakukan. Depe sendiri mengaku akan memberikannya uang lebih dari yang diberikan stasiun televisi jika wanita tersebut ingin minta maaf.

depe2.jpg

“Diundang di tivi kan dia bukan ngomongin album tapi ngomongin kasus. Itu bukan prestasi tapi sensasi, membicarakan keluarga itu memakan darah daging saudaranya sendiri. Dapat rejeki paling diundang Rp 500 ribu, yang diomongin keluarganya, mending baik sama tantenya dikasih 10 juta-15 juta, berapa saja yang kamu mau,” ujar Depe di Polsek Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

BACA JUGA, Kondisi Lemah Ayahanda Minta Handphone, Dewi Perssik Langsung Beli

Menurut Depe, bukan tidak mungkin dirinya dan Meldi akan berdamai. Tapi apa boleh buat, niat tersebut tak ditunjukkan oleh pihak seberang. Apabila kata maaf tak kunjung diucapkan, maka bukan tidak mungkin keponakannya akan mendekap di penjara.

depe.jpg

“Damai itu urusan belakang, tinggal minta maaf aja selesai kok. Tapi ini kok susah amat. Ya udah kalau memang mau diulur-ulur ya kita ke pengadilan. Kalau udah di pengadilan, udah ketok palu nggak ada kata damai. Penjara 4 tahun ya 4 tahun, 8 tahun ya 8 tahun gitu,” tutup depe. O nga/edi