Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Didukung Kakek, Ternyata Begini Pesan Ayah Depe untuk Meldi

CUMI CELEBS
Mengaku Didukung Kakek, Ternyata Begini Pesan Ayah Depe untuk Meldi

Usai menjengguk sang kakek yang sakit di Jember, Rosa Meldianti mengaku dirinya mendapat dukungan sepenuhnya dari sang kakek yang adalah ayah Dewi Perssik. Ternyata, pengakuan tersebut tak benar. Menurut Depe, ayahnya justru meminta Depe untuk memberikan pelajaran kepada Meldi.

depe2.jpg

“Papi saya sih orangnya memang udah minta bahwa untuk diberikan efek jera supaya tidak jual nama keluarga atau tidak memanfaatkan nama tantenya. Jadi kalau mau dia berkarir ya silahkan, dikit-dikit diundang ke tivi bukan ngomongin album tapi ngomongin tentang kasus,” jelas Depe di Polres Jakarta Selatan, rabu (13/3).

BACA JUGA, Kondisi Lemah Ayahanda Minta Handphone, Dewi Perssik Langsung Beli

Menghadapi Meldi dengan kasus yang tak kunjung selesai ini tentju saja membuat Dewi Perssik merasa rugi tak hanya dari segi materi tetapi juga fisik.

depe.jpg

“Kerugian banyak sekali mas, pikiran, tenaga. Maksudnya pikiran aku kan lebih fokus ke orang tua aku yang lagi sakit, tenaga juga mau nggak mau aku harus kerja buat kebutuhan keluarga aku, biaya rumah sakit, dan keluarga yang lain-lain, belum waktu aku istirahat juga sangat kurang,” tutup Depe. O nga/edi