Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Malas Makan dan Ingin Mati di Penjara, Vanessa Angel Terpuruk Diputusin Pacar?

CUMI CELEBS
Malas Makan dan Ingin Mati di Penjara, Vanessa Angel Terpuruk Diputusin Pacar?

Setelah kabar Vanessa Angel diputuskan pacar, Febri Adriansyah (Bibi) menyampaikan hampir dua bulan hidup di penjara, Vanessa Angel mengaku malas makan dan ingin akhiri hidupnya.

Tersandung kasus prostitusi online, Vanessa Angel yang biasa hidup glamour mengaku tak kuat hidup di balik jeruji besi dan hanya disuguhkan makanan jatah penjara.

Vanessa Angel 1.jpg

“Apakah penjara hukuman yang pantas buat Vanessa? Sudah hampir dua bulan anak piatu ini sendirian bertahan di sana dengan nasi cadong (jatah makanan penjara), bahkan kadang kini dia gak makan, mau mati saja! Kata lawyernya. Ya Tuhan,” tulis pria yang dekat dengan Vanessa Angel di akun pribadinya.

BACA JUGA, Vanessa Angel Meringkuk di Penjara, Pacar Minta Putus Karena Terhalang Restu Orang Tua?

Walau santer dikabarkan telah putuskan hubungan asmara dengan Vanessa Angel, namun Bibi tetap mendukung artis FTV yang tengah ditahan karena jalani proses hukum.Bibi yang disebut-sebut ingin fokus pada keluarga dan putuskan Vanessa meminta agar penderitaan Vanessa tak lagi ditambah dengan dihubung-hubungkan dengan mucikari dan pengusaha.

Vanessa Angel 2.jpg

“Kasihan itu anak piatu sudah lebih dari cukup menurutku derita yang bisa diproses oleh dirinya sampai detik ini di penjara 2 bulan ini. Tolong banget untuk institusi yang bersangkutan hargain hak asasinya sebagai wanita,” pungkas Vanessa Angel. O ana/berbagai sumber