Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karier Lebih Penting, Buat Cinta Laura Pacar Bulenya Bukan Prioritas

CUMI CELEBS
Karier Lebih Penting, Buat Cinta Laura Pacar Bulenya Bukan Prioritas

Tengah jalin asmara dengan bule bernama Frank Garcia, namun keberadaan sang pacar sepertinya bukan sesuatu yang penting di hidup Cinta Laura Kiehl. Tak menganggap kekasihnya sebagai prioritas, buat Cinta justru karier yang jadi segalanya.

"We’re all busy people. Aku kan orangnya sangat career oriented, jadi buat aku yang paling penting, di umur aku yang masih muda, aku penginnya fokus sama karier aku," ujar Cinta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

cinta-laura-6.jpg

Rupanya, sang pacar pun sadar jika posisi dirinya masih kalah dengan ambisi Cinta dalam mengejar karier di dunia hiburan.

BACA JUGA, Pertama Kali Main Film Horor, Cinta Laura Hadapi Tantangan Ini

"Kalau pacar aku bisa ngertiin itu (lebih penting karier), ya fine-fine saja. Tapi dia tahu kok, dia bukan prioritas aku," ungkap artis berdarah Jerman itu terbahak.

cinta-laura.jpg

Pacar bukan prioritas, tak pelak, Cinta pun enggan terlalu banyak bicara soal hubungannya dengan pria berdarah Amerika Latin itu.

"Aku paling enggak suka ngomongin pacar di media. Pokoknya kayak kalian tahu, sekarang aku lagi sibuk banget. Selain musik film, film baru aku juga bakal tayang," pungkas Cinta. O ian/fie