Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ikuti Jejak Ariana Grande, Cinta Laura Rekaman di Swedia

CUMI CELEBS
Ikuti Jejak Ariana Grande, Cinta Laura Rekaman di Swedia

Kembali ke dunia tarik suara, Cinta Laura Kiehl memilih Swedia sebagai tempat memproduksi karya musik terbarunya. Bukan tanpa alasan, rupanya Cinta terinspirasi dari banyaknya musisi ternama yang rekaman di Negara Viking, salah satunya Ariana Grande.

"Kenapa Sweden yang kita pilih, mungkin enggak banyak orang tahu, tapi kebanyakan produser yang lagu-lagunya sukses itu dari Swedia," ujar Cinta di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

cinta-laura-4.jpg

"Britney Spears, Taylor Swift, itu lagu-lagunya ditulis oleh produser dari Swedia. Ariana Grande pun, lagu 7 Rings dan Thank You, Next itu dibikinnya dari produser dari Swedia," sambungnya.

BACA JUGA, Pertama Kali Main Film Horor, Cinta Laura Hadapi Tantangan Ini

Tak heran, Cinta langsung menerima dan menandatangani kontrak membuat album di negara pusat musik itu. Ia pun ditangani langsung oleh dua orang produser asal Swedia.

"Jadi believe it or not, Sweden itu kayak the center of music. Dan kenapa kita recording-nya di Sweden, karena memang label aku dekat dengan banyak music producer di sana," jelas pelantun Shoot Me itu.

cinta-laura.jpg

Bukan sekadar menyanyi, Cinta rupanya juga menulis sendiri lirik dari lagunya. Ia juga terlibat penuh dalam proses kreatif pembuatan empat single terbarunya itu.

"Dari empat lagu ini, tiga aku ngebantu nulis liriknya. Dan ada satu lagu, kayaknya itu bakal jadi single kedua karena agak lebih slow, tapi itu aku nulis liriknya sendiri. Itu pertama kali banget aku nulis lirik lagu sendiri dan bukan orang lain yang nulis buat aku. Waktu proses recording lagunya juga aku sangat involved," pungkas Cinta. O ian/fie