Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru Vaksinasi HPV, Cinta Laura Takut Jarum Suntik?

CUMI CELEBS
Baru Vaksinasi HPV, Cinta Laura Takut Jarum Suntik?

Sudah terpikir untuk vaksinasi HPV sejak 5 tahun lalu, baru sekarang Cinta Laura Kiehl akhirnya bisa melakukannya. Bertahun-tahun menunda vaksin untuk mencegah kanker serviks, takutkah Cinta dengan jarum suntik?

"No, aku orangnya enggak takut. Aku cuma berusaha untuk rileks saja waktu disuntik," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

cinta-laura-3.jpg

Hanya merasa kebal sebentar, Cinta mengaku sudah bisa melakukan aktivitas lain setelah divaksin, bahkan bisa langsung olahraga berat.

"Iya sih, pertama disuntik sedikit kayak numb gitu, pegal-pegal. Tapi honestly, sekarang aku enggak ngerasain apa-apa. Misalnya sekarang disuruh ke gym dan angkat-angkat barbel, ya bisa, fine-fine saja," ucap bintang film MatiAnak itu.

BACA JUGA, Pertama Kali Main Film Horor, Cinta Laura Hadapi Tantangan Ini

Rupanya, kesibukannya bolak-balik Amerika-Indonesia yang membuat Cinta tak pernah punya waktu untuk jalani vaksin HPV. Pasalnya, vaksinasi tersebut harus dilakukan rutin dalam kurun waktu tertentu.

cinta-laura-2.jpg

"Sebenarnya aku sudah belajar soal HPV dan kanker serviks sejak high school, jadi sejak SMA. Sebenarnya juga aku sejak 4-5 tahun yang lalu sudah pengin banget ngelakuin vaksinasi ini, tapi aku sering banget traveling dari Amerika, ke Indonesia, ke Eropa," tuturnya.

"Pokoknya aku selalu enggak pernah di satu tempat, jadi untuk bisa commit untuk suntik setiap dua bulan, terus empat bulan kemudian, itu susah banget. Baru kali ini aku akhirnya bisa ngelakuin vaksinasi," tandas Cinta. O ian/fie