Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

K-Popers Banget, Syifa Hadju Girang Bintangi Remake Film 'Sunny'

CUMI CELEBS
K-Popers Banget, Syifa Hadju Girang Bintangi Remake Film 'Sunny'

Film box office Korea Selatan, Sunny, dibuat ulang dalam versi Indonesia berjudul Bebas. Sebagai seorang K-Popers, Syifa Hadju girang bukan kepalang saat diajak bermain di film remake produksi Miles Films itu.

"Senang banget karena aku nonton Sunny sangat ter-entertain. Cukup mengharukan juga, apalagi dalam remake film Sunny, Bebas, ini oh my God, terharu banget," ujar Syifa di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

18513141_133629430519126_7423093300250279936_n.jpg

Meski diadaptasi dari drama Korsel, Syifa yakin film Bebas bukan sekadar ikut tren korea-koreaan. Disutradarai Riri Riza, ia optimis filmnya bakal tak kalah keren dari film aslinya.

BACA JUGA, Seungri Big Bang Pensiun dari Dunia Hiburan, Syifa Hadju Sedih

"Bukan cuma korea-koreaan saja, tapi main sama Miles Films tuh salah satu cita-cita aku. Aku low expectation banget bisa diajak terlibat dalam film ini. jadi alhamdulillah banget diajak main," ujar mantan kekasih Achmad Megantara itu.

syifa-hadju-1.jpg

Baru akan syuting pada akhir Maret mendatang, Syifa tak sabar untuk merasakan pengalaman seru membintangi film adaptasi Korsel. Meski remake film Sunny, ia yakin Bebas bakal tampilkan sesuatu yang berbeda.

"Pasti memiliki tahapan dan juga sistem yang berbeda. Mungkin aku di Miles dapat banyak pengalaman baru, bahkan hal-hal yang baru aku tahu di produksi film ini," tutup Syifa. O gun/fie