Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilarang Anak, Indy Barends Tak Bisa Potong Rambut

CUMI CELEBS
Dilarang Anak, Indy Barends Tak Bisa Potong Rambut

Sudah setahun ini Indy Barends tak lagi terlihat tomboi dengan rambut pendeknya. Rupanya, putra sulungnya, Rafael Benaya, yang melarang Indy memotong rambut. Telinga sebagai batasannya, rambut Indy tak boleh lebih pendek dari itu.

"Dari dulu jarang rambut panjang, bahkan gantengan rambut gue dari pada lu. Tapi ada tuntutan dari Rafa, enggak boleh punya rambut pendek di bawah kuping. Saya enggak punya antisipasi lain, makanya saya seperti ini," ujar Indy di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

indy-barends-2.jpg

"Dia memang nge-challenge gitu. Terus bisa deh, lulus setahun. Pas tanya sudah boleh potong rambut atau belum, dia memutuskan aku harus seperti ini terus. Akhirnya gitu deh, karena anak yang bilang gitu, aku mau bilang apa," sambungnya.

BACA JUGA, Banyak Kecelakaan Lalu Lintas, Putra Indy Barends Punya Pesan Buat Jokowi

Indy sebenarnya sedih tak bisa bergaya skinhead lagi. Namun, ia akhirnya tersentuh mendengar pengakuan putranya yang ingin melihatnya tampil cantik.

"Dia bilang, dari lahir sampai sekarang umurnya 15 tahun, aku skinhead melulu, lebih ganteng dari papanya. Terus dia bilang bosan mamanya kayak tukang parkir, padahal tukang parkir kan gondrong-gondrong," tutur presenter kocak itu.

indy-barends.jpg

Meski terpaksa, namun berkat rambutnya yang kini mulai memanjang itu, Indy mendapat tawaran bermain film.

"Saya enggak bisa lagi skinhead, tapi rambut panjang bisa bawa berkah, deh. Makasih Rafa, karena dengan begitu mama jadi bisa main film," tutup Indy. O gun/fie