Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konser di Tiga Kota, Kerispatih Hadirkan Mendiang Andhika di Panggung

CUMI CELEBS
Konser di Tiga Kota, Kerispatih Hadirkan Mendiang Andhika di Panggung

Andhika Putrawahadewa telah berpulang pada April 2018 lalu dan dalam waktu dekat grup band Kerispatih akan menggelar konser di tiga kota. Dalam konser tersebut, Badai mengaku akan menghadirkan mendiang Andhika di panggung sambil menyanyikan lagu untuk mengenang almarhum.

badai2.jpg

“Jadi ada lagu Mengenang Mu itu lagu kan dibuat buat teman saya yang kehilangan pacarnya tabrakan setelah 8 tahun pacaran. Sekarang kita yang mengalami Andhika sakit dan meninggal kita kehilangan teman baik, sahabat sejati juga. Nah, itu kita dedikasikan lagu itu untuk Andhika. Dan akan dihadirkan bass di atas panggung. Tapi gimana bentuknya, datang saja di konsernya nanti,” ujar Badai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

BACA JUGA, Dwi Andhika Dapat Kado Spesial dari Chika Jessica di Hari Valentine

Sementara itu, Sammy Simorangkir yang telah lama hengkang dari band, mengaku sangat senang dengan adanya konser reunian tersebut. Bagaimana tidak, setelah sekian lama terpisah dan memilih bersolo karier, ia bisa kembali bergabung dengan band yang telah membesarkan namanya.

badai.jpg

“Nyanyi sama mereka itu membuat saya flashback sepersekian menit. Benaran mereka nggak sih di belakang saya ini. Selama ini saya solo yang di belakang yang main musik bukan mereka. Ada senyum tersirat jadi tiba-tiba lihat ke belakang ada Anto lagi, liat di pojok kanan ada Badai lagi, samping kiri ada Arief lagi, sekarang ditambah ada Fandi lagi. Gimana sih, lagi kangen-kangennya sama mantan, ya seperti itu,” tutup Sammy. O gun/edi