Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mendiang Ayah Adalah Cinta Pertama, Putri Titian Ungkap Kenangan Membekas di Hati

CUMI CELEBS
Mendiang Ayah Adalah Cinta Pertama, Putri Titian Ungkap Kenangan Membekas di Hati

Sehari setelah kepergian sang ayah, Putri Titian menyebut pria bernama Razak Bahar itu merupakan cinta pertamanya. Ditinggalkan ayahnya secara tiba-tiba, Putri Titian menyimpan banyak kenangan bersama ayah yang membekas di hati.

Tian 1.jpg

“Setiap anak perempuan cinta pertamanya pasti ayah sendiri, mau punya pacar seribu tetap cinta pertama orang tuanya. Pasti yang namanya ayah sendiri banyak lah momennya, maksudnya momen dari kecil sampai gede, yang ada keingat-ingat terus saja,” ungkap Putri Titian ditemui di kawasan Jakarta Timur, Selasa (12/3) malam.

BACA JUGA, Segar Bugar Sebelum Meninggal, Ayah Putri Titian Tiba-Tiba Alami Sesak Napas

Walau hamil besar dan akan melahirkan, Putri Titian sempatkan hadir ke acara pengajian dan tahlil untuk ayah tercintanya. Sempat menangis tersedu di pemakaman, Putri Titian ungkap kesedihan mendalam setelah kepergian ayahnya.

Tian-2.jpg

“Ayah masih bisa nikahin saya, anak pertamanya dan dampingin. Tapi mungkin adik-adik saya kasihan karena saya bersaudara kandung berempat dan yang nikah baru saya. Saya merasa sedih di situ, adik-adik nantinya tentu nggak bisa ditemani ayah saat nikah,” pungkas Tian. O ana