Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Totalitas Bikin Video Prank di YouTube, Berapa Modal Baim Wong?

CUMI CELEBS
Totalitas Bikin Video Prank di YouTube, Berapa Modal Baim Wong?

Untuk membuat sebuah video prank, Baim Wong sangat totalitas menyiapkan segalanya, mulai dari ide, akting, kostum, makeup, dan properti lainnya. Sudah tentu, meski hanya tayang di YouTube, modal untuk membuat konten seperti itu dibutuhkan modal yang sangat besar.

"Kalau mau memberikan yang terbaik harus modal. Cuma ketika satu visi mereka sangat baik, orang yang saya sebutkan tadi tidak melihat dari materi," ujar Baim di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

baim-wong.jpg

Enggan sebutkan nominal yang dirogoh dari koceknya, namun Baim mengaku tak balik modal. Meski begitu, ia tak masalah lantaran ingin menyajikan konten positif bagi masyarakat.

BACA JUGA, Liburan Belum Berakhir, Ini 5 Keseruan Baim Wong dan Paula Verhoeven di Turki

"Kalau dibilang modal awalnya, tidak memungkinkan balik modal. Tapi ya balik lagi, kalau niatnya bukan materi, tapi passion kita. Kalau bisa jadi tontonan yang menarik dan berguna, kenapa nggak? Kalau saya sih enggak pernah mikirin itu (modal)," jelas suami Paula Verhoeven itu.

baim-wong-2.jpg

Kerjakan videonya sendiri, YouTube rupanya jadi langkah awal Baim untuk membuat sebuah rumah produksi.

"Semua saya (tangani sendiri), baru editor saja sekarang. Karena sebenarnya, salah satu cita-cita saya mau buat PH kecil. Alhamdulillah setelah penonton suka, saya mikirnya ketika ada yang mengajak kerja sama, di situ mungkin cita-cita saya tercapai," tandas Baim. O gun/fie