Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Serius, Ternyata Evelyn Nada Anjani Diberi Harapan Palsu Sama Isa Khan

CUMI CELEBS
Ingin Serius, Ternyata Evelyn Nada Anjani Diberi Harapan Palsu Sama Isa Khan

Evelyn Nada Anjami ternyata sudah putus dengan sang kekasih yang adalah adik Miller Khan, Isa Khan. Padahal, mantan istri Aming itu berharap lebih dari hubungan mereka. Siapa sangka, harapannya tersebut justru tak terealisasi.

evelyn3.jpg

“Nggak, nggak pacaran. Itu cuma teman deket doang awalnya, terus ya kirain bakalam arahnya ke situ cuman ternyata nggak. Dianya nggak juga pengen serius, kalau aku ya memang pengen serius, jadi ya sudahlah,” ujar Evelyn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

BACA JUGA, Evelyn Tahu Alasan Syahrini dan Reino Barack Pilih Menikah di Jepang

Bagi Evelyn, sebab putus hubungan dengan Isa Khan hanya sebatas tak cocok. Alasan utamanya tak ingin ia ungkapkan ke publik.

eve1.jpg

“Memang nggak cocok sebagai pasangan bercinta-cinta ya, maksudnya ya lebih kayak teman saja, biasa saja sih, ya tapi pastinya ada alasan yang kuat sih kenapa kita nggak bisa. Yang pasti alasan yang kuat dari aku juga. Tapi ya memang ya sudahlah, nggak ada masalah juga kok. Lets go cari yang lain,” jelasnya.

“Nggak, nggak ada tembak-tembakan memang cuman dari pendekatan saja, cuman ya nggak cocok juga terus ya ada alasan sih tapi nggak mau diomongin juga,” tutup Evelyn. O gun/edi