Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akui Dekati Gisella Anastasia, Wijin: Zaman Sekarang Nggak Ada Tembak-tembakan

CUMI CELEBS
Akui Dekati Gisella Anastasia, Wijin: Zaman Sekarang Nggak Ada Tembak-tembakan

Setelah ketahuan ngemal bareng, akhirnya pebasket Wijaya Saputra alias Wijin mengakui sedang dekat dengan Gisella Anastasia. Berani merangkul dan menggandeng mesra janda Gading Marten itu, benarkah Wijin sudah nembak dan jadian?

Wijin-2.jpg

“Kita lagi dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Kalian juga gitu kan, mana ada sih tembak-tembakan. Lagi dekat kita, pokoknya lagi dekat. Masalah nantinya gimana pokoknya doain saja,” ujar mantan kekasih Agnez Mo itu ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

BACA JUGA, Setelah Foto Bareng, Gisel Ketahuan Jalan Sambil Dipeluk Wijin

Sering menghabiskan waktu bersama di lapangan basket hingga lokasi syuting, Wijin mengaku kedekatannya dengan Gisel baru terjalin akhir-akhir ini. Karena baru pendekatan, Wijin tak mau berangan-angan soal pernikahan. Saat ini ia ingin menjalani apa yang ada di depan mata.

Wijin-3.jpg

“Baru-baru ini saja dekatnya. Dulu hanya sebatas say hello dan say goodbye saja dan nggak berlanjut. Tapi kalau sekarang kita lagi dekat. Kalau masalah serius nggak serius siapa sih yang nggak mau serius? Toh salah apa, kita sama-sama single,” pungkas Wijin. O gun/ana