Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akting Widuri di Keluarga Cemara Banjir Pujian, Widi Mulia Malah Batasi Putrinya Main Film

CUMI CELEBS
Akting Widuri di Keluarga Cemara Banjir Pujian, Widi Mulia Malah Batasi Putrinya Main Film

Penampilan putri Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Puteri Sasono, di film Keluarga Cemara sebagai Ara menuai banyak pujian. Terbukti Widuri memiliki bakat akting, namun Widi memilih membatasi anaknya bermain film.

"Aku masih batasi bahwa anak ini tetap sekolah, masih harus main, dan anaknya juga enggak terlalu pengin main film lagi," ujar Widi di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

keluarga-cemara.jpg

"Kalau ditanya, iya dia mau. Tapi kalau disampaikan ada yang mau ngajakin (main film), dianya juga acuh tak acuh gitu kan. Jadi memang kami jaga sekali kepolosannya dia, saya hargai dia, apa yang nyaman buat dia," sambungnya.

BACA JUGA, Pertama Kali Main Film Bareng, Widi Mulia Jadi Guru Akting Anak

Setelah membintangi Keluarga Cemara, Widuri rupanya sudah punya stok satu film lagi. Bocah yang belum berusia 9 tahun itu kini mulai dilirik banyak produser film.

widi-mulia.jpg

"Sebelum Keluarga Cemara jadi dan proses setahun untuk tayang di bioskop, itu dia sudah syuting film lain. Orang produksi ini bahkan tidak tahu gimana permainan dia di Keluarga Cemara. Itu salah satu yang saya percaya, anak ini punya kemampuan," tutur personel grup vokal B3 itu.

"Dia memang terkenal karena popularitas sebuah produksi. Seiring Keluarga Cemara tayang, Widuri merasa bahwa itu ada prosesnya, kenapa filmnya bagus. Dan buat dia, Keluarga Cemara jadi sebuah pengalaman luas dari sekadar nampang di layar," tandas Widi. O gun/fie