Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Kangen Anak-anak, Tsania Marwa Ogah Injakkan Kaki Lagi di Rumah Atalarik Syah?

CUMI CELEBS
Ngaku Kangen Anak-anak, Tsania Marwa Ogah Injakkan Kaki Lagi di Rumah Atalarik Syah?

Kangen kedua anaknya, namun Tsania Marwa enggan menginjak lagi di rumah Atalarik Syah, mantan suaminya. Sementara itu, Atalarik tak izinkan kedua buah hatinya keluar rumah bila bertemu Marwa. Benarkah keegoisan Atalarik dan Marwa membuat masalah jadi buntu?

Atalarik-1.jpg

“Logika orang dewasa, jangan ngarepin anak datang ke kita, anak masih di bawah umur. Kita yang datangin anak. Datang saja ke rumah, susah ataupun tidak susah tahunya setelah mencoba, kalau tidak pernah mencoba jangan bilang susah. Saya terbuka banget untuk beliau, nggak ada yang melarang,” ucap Atalarik ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

BACA JUGA, Setahun Menunggu, Atalarik Syah Datangi Polda Tanyakan Laporan Atas Tsania Marwa

Tak hanya harus bertemu di rumah, Atalarik juga menetapkan berbagai aturan bila mantan istri ingin bertemu anaknya. Marwa dilarang membawa seseorang yang tak ada hubungan dengan anak-anaknya.

Atalarik-2.jpg

“Saya nikah sama dia tapi yang datang siapa, ya nggak mungkin saya terima. Kecuali instansi yang berhubungan sama kasus, saya harus menghormati. Kayak dari KPAI, Bareskrim, Krimsus, silakan datang dan periksa. Anak-anak so far masih belum ngerti. Meraka ya masih main, belajar, tenang jiwanya, dan saya rasa saya sudah memberikan yang terbaik untuk mereka,” pungkas Atalarik. O ian/ana