Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tuntut Keadilan Pasca Mertua Sebar Hoax, Atalarik Syah: Saya Bukan Demit!

CUMI CELEBS
Tuntut Keadilan Pasca Mertua Sebar Hoax, Atalarik Syah: Saya Bukan Demit!

Laporkan Tsania Marwa ke polisi, Atalarik Syah mengaku sakit hati dengan pernyataan mantan mertuanya di media. Atalarik yang dituding bukan manusia mengaku tak terima difitnah habis-habisan, dan ia tuntut keadilan.

Atalarik-1.jpg

“Intinya saya dibilang bukan manusia, ini bukan berita hoax, chat WA saja dikejar-kejar di republik ini. Ini bukan hoax, terang-terangan ditayangkan dan isi pernyataan itu fitnah dan pembunuhan karakter jadi saya menuntut keadilan saya. Saya dianggap bukan manusia, saya kan bukan demit juga apalagi sekarang masih bisa dipegang,” ungkap Atalarik ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

BACA JUGA, Mantan Mertua Berkoar Konflik Rumah Tangga, Atalarik Syah Tak Terima

Atalarik memang tak mau beberkan detail tudingan panas yang dilontarkan keluarga Tsania Marwa. Namun ia kecewa berita fitnah itu tersebar di media massa. Lantas, mengapa Atlarik dan Marwa tak duduk bareng berdua untuk komunikasi masalah ini?

Atalarik-2.jpg

“Komunikasi itu terbuka lebar karena masing-masing punya advokat, jadi silakan berkomunikasi dengan pengacara saya. Bikin statement waktu di Pengadilan Agama, neneknya anak-anak menyebut hanya wawancara biasa tak undang media,” pungkas Atalarik Syah. O ian/ana