Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dijadikan Tersangka Kasus Prostitusi, Seungri Mengundurkan Diri dari Big Bang

CUMI CELEBS
Dijadikan Tersangka Kasus Prostitusi, Seungri Mengundurkan Diri dari Big Bang

Salah satu personel Big Bang, Seungri dijadikan tersangka kasus prostitusi di Korea. Pasca dijadikan tersangka, Seungri langsung meminta maaf kepada fans lewat media sosial sekaligus mengundurkan diri dari grup Big Bang.

seungri1.jpg

Melalui akun Instagram, Seungri menuliskan kalimat panjang tentang keputusannya berhenti dari industri hiburan, khususnya sebagai anggota Big Bang.

”Saya kira ini akan jadi kesempatan terbaik untuk beristirahat dari dunia entertainmentsaya sudah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena isu yang menyebabkan kontroversi di kehidupan sosial saya. Saya akan mengikuti segala prosedur yang berjalan sesuai hukum yang berlaku,” tulis Seungri di media sosial.

BACA JUGA, Pernikahan Tak Diakui Ibunda Sandy Tumiwa, Vivi Paris Keluarkan Bukti Ini

Tak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan betapa dirinya dibenci oleh banyak orang sejak isu pelecehan seksual dan prostitusi mulai diberitakan.

seungri.jpg

“Kurang lebih sebulan belakangan saya telah dikritik dan dibenci oleh banyak orang, sekarang saya sedang diinvestigasi. Saya tidak bisa membiarkan hidup saya sendirian dan menghindari orang-orang yang berada di dekat saya,” lanjut Seungri.

“Terima kasih untuk seluruh fans yang tetap mendukung baik di Korea dan dimanapun berada yang sudah mencintai saya selama 10 tahun belakangan hingga sekarang. Sekali lagi, sorry dan sorry, terima kasih untuk semuanya,” tutup Seungri. O edi/berbagai sumber