Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diminta Ibu Mertua Pakai Kimono, Akhirnya Syahrini Foto Tanpa Makeup

CUMI CELEBS
Diminta Ibu Mertua Pakai Kimono, Akhirnya Syahrini Foto Tanpa Makeup

Sebelum lamaran berlangsung, Syahrini dan Reino Barack melakukan foto prewedding di Jepang. Syahrini diminta sang ibu mertua memakai baju kimono, pakaian khas Jepang. Dan pertama kalinya juga, Syahrini melakukan pemotretan tanpa makeup.

syahrini 2.jpg

“Kalau kimono itu khusus, yang memilih kimono itu mama mertua. Yang merancang aksesoris rambut juga mama. Itu baju khusus untuk orang yang menikah, jadi mama yang memilihkan langsung, mama juga yang mengontrol semuanya. Kan kalau pakai kimono itu nggak boleh ber-makeup seperti ada bulu mata,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Awalnya, Syahrini ragu melakukan pemotretan tanpa makeup. Maklum, selama ini ia selalu tampil cetar dari rambut, bulu mata, hingga polesan tebal di wajahnya. Namun setelah melihat hasil fotonya, ia mengaku puas sekali.

BACA JUGA, Hashtag #Restu Syahrini dan Reino Barack Heboh di Dunia Maya, Ternyata Ini Artinya

Syahrini juga menceritakan bahwa baju kimono yang dipakai memiliki arti khusus bagi setiap wanita yang akan menikah. Menurut Reino, baju itu memiliki arti yang sama. Hanya saja dipilih warna hitam agar terlihat lebih elegan.

syahrini 3.jpg

“Iya, maksudnya bukan ada makna sendiri tapi kadang orang tuh kalau merayakan sesuatu yang baik lebih berwarna kimono merah, biru. Namun mungkin itu kalau di tradisi Jepang kalau pakai warna itu agak sedikit terlalu muda ya, mungkin anak yang 18 tahun 20 tahun. Tapi kalau sudah yang seumuran kita lebih yang elegan gitu, warna hitam gitu biasanya. Kalau saya pakai Hakama. Hakama itu kimono laki-laki,” tutup Reino. O nov