Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Yakin Syahrini Jodohnya, Reino Barack: Gue Mau Sama Dia Sampai Mati

CUMI CELEBS
Yakin Syahrini Jodohnya, Reino Barack: Gue Mau Sama Dia Sampai Mati

Setelah melakukan pendekatan plus salat malam yang tak pernah berhenti, Reino Barack akhirnya yakin Syahrini adalah jodohnya. Mantap menikahi wanita yang baru beberapa bulan dikenal, Reino memiliki harapan ingin selamanya hidup dengan Syahrini.

syahrini 1.jpg

“Terlalu banyak, saya nggak bisa list satu persatu. Amat sangat baik hati orangnya. Orang yang punya hati dari lubuk hati yang dalam itu, saya pernah menemui beberapa orang tetapi yang perempuan itu jarang banget sih betul-betul jarang. Jadi saya memilih istri saya, Syahrini, sebagai partner hidup itu adalah menikah karena cinta. Cinta itu kan bukan sekadar perasaan, itu adalah komitmen di saat badai, sehat, sakit, dan lain-lainnya, itu harus dilalui sama-sama. Selama ini saya sudah hidup 34 tahun di berbagai macam negara, tidak pernah saya merasakan perasaan seyakin ini, setulus ini sampai gue bilang, gue mau sama dia sampai gue mati,” ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Hashtag #Restu Syahrini dan Reino Barack Heboh di Dunia Maya, Ternyata Ini Artinya

Tak mau menunggu lama, Reino langsung mengenalkan Syahrini pada orang tua dan keluarga besarnya di Jepang. Dan tanpa basa-basi, ia meminta orang tuanya untuk menerima Syahrini sebagai istrinya.

“Dan istri saya pun orang yang pertama yang saya cetuskan kepada kedua orang tua saya bahwa ini adalah orangnya. Tidak pernah selama ini jadi ketika mereka dengar itu, hah? Lo yang benar saja, kemarin kita ngobrol katanya nggak mau menikah?,” lanjut pengusaha muda itu.

syahrini 3.jpg

Walaupun banyak kelebihan Syahrini yang membuat Reino terpikat, tetapi ada juga kekurang sang penyanyi. Yakni, Reino tak bisa mengikuti pola makan Syahrini yang sangat terjadwal.

“Untuk kekurangannya apa ya? Makannya harus tepat waktu. Kayak pagi jam segini harus makan, siang jam segini nanti makan. Kan biasa ya baru nikah minta ditemanin, tapi kan kadang saya juga sibuk,” tandas Reino. O ian/nov