Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masih Cantik, Putri Patricia Ingin Operasi Plastik

CUMI CELEBS
Masih Cantik, Putri Patricia Ingin Operasi Plastik

Di usianya nyaris kepala empat, Putri Patricia tetap terlihat segar dan cantik. Meski begitu, Putri tetap terpikir untuk melakukan operasi plastik. Menurutnya, oplas adalah hal yang wajar dilakukan oleh wanita.

"Operasi plastik, nanti sih. Kita sebagai perempuan kan pasti mau ya operasi plastik. Suntik kek, buka, tutup, lipat, gulung, asah, kikir, apalah itu semua. Ada lah pemikiran itu, tapi belum, belum waktunya," ujar Putri di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (1/3).

putri-patricia.jpg

Sayangnya, yang ingin dioperasi Putri justru bagian tubuhnya yang tak bisa dioperasi, yakni uban di kepalanya. Akui sudah tua, ia pun akhirnya pasrah saja.

BACA JUGA, Dulu Membantah, Kini Roy Kiyoshi Akui Pernah Operasi Plastik

"Yang pengin diubah pastinya keriput gue, uban gue. Bisa enggak, ya? Yang pengin gue ubah malah enggak bisa diubah. Kayak gimana dong, enggak bisa diapa-apain. Memang sudah nasib, sudah tua juga guenya, ya sudah," tutur artis yang melejit lewat sinetron Tersanjung itu.

putri-patricia-1.jpg

Sementara, tetap terlihat cantik di usianya yang Mei mendatang akan menginjak 39 tahun, rahasia Putri rupanya tak pernah berdandan berlebihan.

"Jarang pakai makeup dari dulu. Kalaupun pakai makeup, dasarnya cuma pakai mosturizer, terus pakai bedak tabur biasa. Jadi gue enggak pernah pakai bedak segepok untuk foundation-nya doang, yang tebal banget, yang ngelihatnya kayak pakai topeng," pungkas Putri. O ian/fie