Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

London Jadi Saksi Bisu Saat Reino Barack Beraksi Dekati Syahrini

CUMI CELEBS
London Jadi Saksi Bisu Saat Reino Barack Beraksi Dekati Syahrini

Menikah tanpa masa pacaran lama, bukan berarti Reino Barack tak melakukan aksi pendekatan dengan Syahrini. Kota London menjadi saksi bisu saat Reino lakukan pendekatan kepada wanita yang kini jadi istrinya, Syahrini.

syahrini 2.jpg

“Kami waktu itu berkomunikasi hanya sekadar teman gitu. Dan kita mungkin kenal hanya dari layar TV kan walaupun dulu sudah pernah ketemu. Setelah itu kita ngobrol ya kadang dibalas, kadang nggak, kita juga sama-sama sibuk kan. Terus nggak lama kemudian saya ngobrol lagi sama Rani, ternyata mereka ada rencana mau pergi ke London. Lucunya kakak saya itu kan di Welsh sama suaminya, dia sutradaranya dan saya menduduki komisaris di perusahan itu,” cerita Reino saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat.

“Dan kebetulan sekali ini susah ya ngomongnya, sudah qodarullah ya, sudah jalan Allah. Jadi saya kebetulan memang ada urusan mengenai perfilman itu di sana. Saya tanya berapa lama lagi di London, saya lupa ya dua atau tiga hari di London. Saya bilang saya mampir deh ke sana,” lanjutnya.

BACA JUGA, Sifat Manja Syahrini Bikin Reino Barack Betah di Rumah

Dan dari pertemuan singkat itu timbul rasa suka Reino pada Syahrini. Mereka habiskan waktu berdua mulai dari makan malam hingga nonton film. Momen indah itulah yang tak akan dilupakan Reino seumur hidupnya.

syahrini 1.jpg

“Sampai kita ngobrol, kan di London lebih bebas ya nggak difoto-foto, nggak dikenali orang, lebih enak gitu jalan-jalan, makan, kita juga sempat nonton, jadi lebih cair gitu, lebih enak lah. Jadi di situ lah momen-momen kedekatan atau apa sih namanya PDKT. Setelah pulang dari London, komunikasi jadi lebih intens, sering sekali teleponan,” papar Reino.

Hanya saja, saat itu Syahrini masih mencoba menutup diri dari Reino lantaran dirinya memang tengah dekat dengan laki-laki lain. Kebetulan, laki-laki itu tiba-tiba pergi dari kehidupan Syahrini, dan Reino datang mememui ibu cetar, Wati, lalu melamar Syahrini. O nov