Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

10 Tahun Jauh dari Orang Tua, Reino Barack Kehabisan Kata-kata Saat Sungkeman

CUMI CELEBS
10 Tahun Jauh dari Orang Tua, Reino Barack Kehabisan Kata-kata Saat Sungkeman

Momen sungkeman Syahrini dan Reino Barack kepada orang tua berlangsung haru hingga tak kuasa menahan air mata. Bahkan Reino mengaku sampai kehabisan kata-kata hingga sulit sekali mengucap terima kasih pada orang tuanya.

reino barack 1.jpg

“Saya rasa susah ya untuk mengungkapkan dengan kata-kata, bagaimana kita bisa berterima kasih kembali kepada orang tua. Mungkin saya kan masa mudanya banyak di luar negeri lama sekitar 10 tahun ya. Saya hidup sendiri di sana, saya ketemu dalam setahun mungkin dua, tiga kali setiap kali ketemu mungkin dua, tiga minggu juga, tapi kan saya juga harus membagi waktu untuk ketemu keluarga-keluarga saya yang lain dan teman-teman, jadi sangat singkat,” kata Reino saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Makin bertambah umur saya semakin merasakan betapa hebatnya kedua orang tua saya. Saya sangat berutung ya, sangat berterima kasih banyak pada Allah SWT dilahirkan pada keluarga yang begitu sabar, begitu mencintai dan saya rasa pasti setiap orang tua mencintai anaknya. Jadi begitu saat sungkeman, saya betul-betul kehabisan kata-kata karena sangat susah gitu mau ngomong terima kasih saja tuh tidak cukup kepada mereka,” lanjutnya.

BACA JUGA, Sifat Manja Syahrini Bikin Reino Barack Betah di Rumah

Bersimpuh di hadapan orang tua untuk minta resyu jelang menikah, seketika Reino mengingat kembali perjuangan berat sang ayah saat banting tulang menghidupi keluarga, hingga kini menjadi orang yang sukses.

reino barack 2.jpg

“Saya tahu sekali waktu bapak saya punya anak pertama yaitu kakak saya. Kakak saya tuh digendong sama beliau tapi nangis, dia bilang ini siapa? Saking sibuknya beliau bekerja dan makin ke sini saya mengerti beliau itu banting tulang tidak tidur melewati krisis moneter itu untuk kita, turunan. Jadi rangkumannya buat saya sih saya tidak bisa mengungkapkan terima kasih itu dengan kata-kata,” tandas suami Syahrini itu. O ian/nov