Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hari Terakhir di Rutan Salemba, Augie Fantinus Main Basket Bareng Warga Binaan

CUMI CELEBS
Hari Terakhir di Rutan Salemba, Augie Fantinus Main Basket Bareng Warga Binaan

Augie Fantinus akhirnya keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Habiskan hari terakhir di balik tembok penjara, Augie memilih bermain basket bersama warga binaan dan petugas rutan sebelum merasakan kebebasan.

Augie 1.jpg

“Main basket sama petugas dan teman-teman tahanan. Tadi masih ada urusan admin dan harus nunggu, saya pakai waktu buat main basket. Ini terakhir kali saya main sebagai tahanan. Kita punya Jersey basket, gue bikin buat tahanan dan petugas. Jadi kita punya baju latihan bolak-balik warna merah putih Rutan Salemba. Ini juga gue bawa buat kenang-kenangan, jadi kalau saya pakai di luar kan, 'ih serem banget nih anak rutan',” ujar Augie Fantinus ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

BACA JUGA, Akhirnya Bebas, Kaus yang Dipakai Augie Fantinus Menarik Perhatian

Walau sudah bebas, namun Augie berjanji akan kembali ke Rutan Salemba. Tak lagi berstatus tahanan, Augie bakal nge-vlog dari dalam rumah tahanan. Banyak anggapan penjara seram, Augie mau tunjukkan ke publik tentang sisi berbeda penjara.

Augie 2.jpg

“Saya janji mau datang sebagai Augie, jangan ditahan lagi. Saya punya YouTube Channel, rencana mau buat konten di penjara. Saya mau sosialisasi soal rutan. Banyak yang berpendapat kalau di dalam penjara aneh-aneh padahal di dalam banyak kegiatan positif. Saya kegiatan agama, sampai olahraga dan fitnes. Saya mau jelasin rutan dan lapas itu beda,” pungkas Augie. O gun/ana