Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikah Dadakan Tanpa Izin Ortu, Vivi Paris Diterima Ibunda Sandy Tumiwa

CUMI CELEBS
Nikah Dadakan Tanpa Izin Ortu, Vivi Paris Diterima Ibunda Sandy Tumiwa

Vivi Paris akui pernikahannya dengan Sandy Tumiwa terjadi begitu mendadak. Hanya dua kali ketemu, mereka langsung lanjut ke pelaminan. Lantaran dadakan, beredar kabar Vivi tak diterima oleh keluarga Sandy terutama sang ibu. Benarkah demikian?

vivi1.jpg

“Saya hari ini klarifikasi terhadap pemberitaan yang mengarah ke hubungan baik antara aku dan mamanya Sandy. Sudah terjawab dan clear masalah aku dan mamanya Sandy baik-baik saja dan aku diakui sebagai menantunya dan didoakan jadi keluarga sakinah. Jadi karena waktu pernikahan dadakan bukan karena nggak izin tapi belum,” ujar Vivi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

“Jangankan mamanya Sandy, aku saja dinikahin Sandy nggak tahu. Jadi kita habis launching acara album teman, tiba-tiba Sandy menyiapkan penghulu pulang dari acara itu. Tahu-tahu kita menikah. Jadi semua serba mendadak. Karena kita sama-sama sudah menikah kesekian kali ya, aku menjanda sudah lama dan Sandy sudah lama duda, aku positive thinking saja karena menikah itu ibadah,” lanjutnya.

BACA JUGA, Pernikahan Tak Diakui Ibunda Sandy Tumiwa, Vivi Paris Keluarkan Bukti Ini

Keluarga dari kedua belah pihak sama sekali tak mengetahui pernikahan Sandy dan Vivi. Sehari setelah menikah, barulah Sandy membawa Vivi dan memperkenalkan kepada keluarga besarnya.

vivi3.jpg

“Kalau dari hari H-nya sih memang tak mengetahui dari kedua belah pihak ya. Keluarga sama sekali nggak ada yang tahu pas pernikahan itu. Then, hari selanjutnya Sandy memperkenalkan aku kepada mamanya Mas Sandy. Di situ kita makan bareng, kumpul-kumpul bareng saja,” cerita Vivi.

“Jadi aku baru ketemu dua kali sama Sandy langsung diajak menikah. Setelah menikah baru sungkem ya,” tutup Vivi. O gun/edi