Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ijab Kabul Lancar, Syahrini Ungkap Momen Sakral Pernikahannya dengan Reino

CUMI CELEBS
Ijab Kabul Lancar, Syahrini Ungkap Momen Sakral Pernikahannya dengan Reino

Momen yang ditunggu sebagian besar masyarakat Indonesia pun tiba. Syahrini akhirnya bercerita tentang serangkaian acara pernikahan dengan Reino Barack di Tokyo. Saat ijab kabul, Syahrini mengaku sang suami mengucapkannya secara lancar tanpa harus diulang-ulang.

syahrini4.jpg

“Pernikahan indah ini berjalan dengan lancar, suami pun membacakan akad nikah sekali jalan, luar biasa. Ini pernikahan yang sangat sakral yang saya dan suami impikan. Kenapa tertutup? Karena suami menginginkan betul-betul sakral, hanya keluarga, keluarga suami dan aku,” ujar Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

BACA JUGA, Nikita Mirzani Bongkar Kedekatan Syahreino Sejak Juni 2018, Benar Menikung Luna Maya?

Lebih lanjut, Syahrini yang pernah berujar ingin menggelar acara pernikahan yang sederhana itu juga akhirnya bisa mewujudkan impiannya. Bukan dalam hal materi, sederhana yang dimaksudkan Syahrini adalah tentang kostum dan make up yang selalu glamour terutama saat konser.

syahrini1.jpg

“Saya ingin pernikahan sederhana, sederhana dalam arti keluar dari panggung keglamouran saya, dan konser-konser saya, make up yang lebih simple dan betul-betul impian saya terwujud, mendapatkan suami dari hasil doa mama saya,” tutup Syahrini. O ian/edi