Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Pakai Bodyguard, Ini Trik Titi Dj Kalau Jalan-jalan ke Mal

CUMI CELEBS
Tak Pakai Bodyguard, Ini Trik Titi Dj Kalau Jalan-jalan ke Mal

Sebagai seorang selebritis terkenal, tentu saja Titi DJ akan dikerumuni masa jika ia muncul di area publik. Mengatasi hal tersebut, Titi mengaku punya trik tersendiri. Tak perlu pakai bodyguard, Titi hanya butuh masker.

titi1.jpg

“Oh gak kalo di jakarta saya nggak begitu khawatir, akan diserbu. Kalo orang Jakarta itu tidak yang begitu gimana gitu tidak seganas di daerah. Kalo pun kita ke mal pasti tuh mungkin mereka dari daerah. 'Mbak saya dari banjarmasin' ' mbak saya jauh dari kediri' gitu minta foto. Kalau orang Jakarta sendiri sih minta foto itu gengsi, tau sih itu artis tapi untuk minta foto tidak terlalu gimana,” ujar Titi Dj di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3).

BACA JUGA, Hidup Menjanda Bertahun-tahun, Titi DJ Merasa Lebih Awet Muda

“Kecuali kalau ke Mangga Dua kan, lagi pingin cari peralatan rumah tangga, pasti pake masker, uh nggak ada yang tau kan seneng. Tapi pas mau cari makan kan, 'duh laper makan yuk gitu' dan itu nggak mungkin pake masker kan. Wah langsung itu, 'Itu Titi DJ, minta foto minta foto' jadi pengaman saya adalah masker,” lanjutnya.

titi2.jpg

Kendati merasa sedikit terbebani dengan status selebritis yang melekat pada dirinya, namun Titi bisa memahami semua itu. Sejak awal terjun ke dunia hiburan, ia sudah paham betul resiko-resiko yang harus dihadapi.

“Saya tau dari awal saya menjadi penyanyi menjadi publik figur itu adalah resiko yang saya terima, tidak mungkin lah saya nggak meladeni,” tutupnya. O gun/edi