Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suka Duka April Jasmine Punya Anak di Bawah Usia dan Bayi Kembar

CUMI CELEBS
Suka Duka April Jasmine Punya Anak di Bawah Usia dan Bayi Kembar

Mengurus tiga anak, satu di bawah usia dan dua bayi kembar rupanya tak mudah. April Jasmine bahkan membutuhkan tenaga ekstra untuk memberikan perhatian seimbang kepada ketiga jagoannya.

april-jasmine5.jpg

Meski kerepotan, namun istri Ustad Solmed itu sangat menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Saking senangnya merawat anak sendiri, April rela tak ambil pekerjaan selama masih menyusui.

“Makin lucu, ada mainan satu direbutin karena saya pikir anak kembar harus dua, tapi beli dua yang dipegang tetap yang punya kakaknya, ya itu yang adiknya ambil. Yang seru kalau dua-duanya pengen dipegang sama aku atau sama ayahnya, wah bakal berebutan, dorong-dorongan, tapi kita nasihat, yang akur ya,” cerita April ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3).

BACA JUGA, Usai Melahirkan Bayi Kembar, April Jasmine Absen Puasa Ramadan

“Repot karena masih harus ASI eksklusif. Kalau tidur nggak bisa tenang karena kalau anak satu bisa dikelonin, kalau dia harus pindah-pindah,” lanjutnya. April makin tak tenang saat anak-anaknya alami sakit dalam waktu bersamaan. Sempat suatu ketika si sulung sakit hingga harus diopname, namun di sisi lain April harus menjaga si kembar yang masih membutuhkan ASI.

april-jasmine4.jpg

“Sakit bukannya cuman di kembar saja, cuma tiga-tiganya. Malah Sultan juga sempat masuk rumah sakit. Jadi gimana caranya tetap pantau Sultan di rumah sakit, sudah gitu bolak-balik pakai ojek online, terus nyusuin kembar, balik ke rumah sakit, jadi aku ngerasain banget. Seru, repot tapi setelah itu selesai lega,” tandasnya. O vin