Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berawal dari Bikin Lagu, Zul Zivilia Jadi Pengedar Sabu?

CUMI CELEBS
Berawal dari Bikin Lagu, Zul Zivilia Jadi Pengedar Sabu?

Bukan hanya mengonsumsi narkoba, Zul Zivilia diduga ikut mengedarkan barang haram. Kabarnya Zul bersedia diminta tersangka bernama Rian untuk mengantar sabu setelah membuatkan sebuah lagu.

"Zulkifli ini ada 9 orang tersangka. Rian ini minta dibikinin lagu, si Zul menyanggupi, dan Rian ngasih uang. Enggak banyak, 5 jutaan lah," ujar kuasa hukum Zul, Elbasri, di Polda Metro Jaya, Jumat (8/3).

zul1.jpg

Rian meminta Zul membantunya mengantarkan sabu pada seseorang di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara, namun vokalis Zivilia itu mengaku tak bertemu dengan orang tersebut.

"Setelah itu, Rian minta tolong ke Zul yang diduga isinya sabu, kalau enggak salah beratnya 1,3 kilo. Terus diberikan ke seseorang di apartemen Kelapa Gading, tapi enggak ketemu Zul. Itu orangnya sedang dikejar penyidik. Kemungkinan besar seperti itu, Rian minta tolong ke Zul," jelas sang pengacara.

BACA JUGA, Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Zul Zivilia: Ini Sudah Jalan Hidup Saya

Zul mengakui bahwa dirinya sendiri yang menimbang sabu yang akan diantarnya itu. Namun, kuasa hukumnya enggan berkomentar jauh soal tuduhan Zul sebagai pengedar narkoba.

zul-zivilia.jpg

"Dia ngakuin 1,3 kilo sabu. Nimbang juga dia ngakuin," ucapnya.

"Kan ada satu cewek tersangka dan temannya satu lagi. Dia juga ikut menimbang barang itu. Apakah Zul ikut mengedarkan atau tidak, saya belum tahu," tandas pengacara Zul. O gun/fie