Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uang Puluhan Juta Belum Kembali, Okie Agustina Tak Mau Ada Korban Lagi

CUMI CELEBS
Uang Puluhan Juta Belum Kembali, Okie Agustina Tak Mau Ada Korban Lagi

Okie Agustina dan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, tengah menghadapi kasus penipuan dan penggelapan uang yang diduga dilakukan oleh salah satu travel. Dari kasus ini, Okie mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta. Takut ada yang menjadi korban lagi, Okie membasa masalah ke jalur hukum.

Okie-Agustina-1.jpg

“Uangnya sih nggak besar, cuma sisa Rp 40 juta lah. Saya nggak pengin ada orang ngalamin kayak kita ya. Karena saat kita promo nggak lewat saya. Kalau promo mau umroh bareng langsung ke marketingnya,” kata Okie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Jadi kebenarannya itu kita cek travel itu tidak terdaftar gitu, jadi kita menanggap ditipu kan. Dia memberikan menarik orang dengan umroh segala macam ternyata tidak ada gitu,” lanjut kuasa hukumnya, Gus Bejo.

BACA JUGA, Somasi Diabaikan, Okie Agustina Laporkan Biro Travel Umrah

Lantaran kejadian ini, Okie mengaku tak mengalami trauma. Tapi ia meminta masyakarat Indonesia untuk lebih berhati-hati memilih travel untuk umroh atau haji.

okie-agustina-1.jpg

“Pelajaran banget. jadi aku tahu kalau mau umroh diajak travel aku cek dulu terdaftar atau nggak, kalau nggak terdaftar takutnya. Sekarang lagi marak banget. Karena banyak yang DM aku nanya travel bagus nggak, karena dia sudah bayar belum berangkat. Di sana banyak yang sudah bayar tidak jelas berangkat, tapi mau melapor juga bingung. Kita harus jeli deh sekarang, sudah ada aplikasi untuk cek travel ini terdaftar atau nggak. kalau ada yang tawarin harga murah lebih baik dicek dulu di Kemenag,” tandasnya. O ian/nov