Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Dituduh Main Ilmu Hitam, Cinta Ratu Kesulitan Cari Pasangan?

CUMI CELEBS
Pernah Dituduh Main Ilmu Hitam, Cinta Ratu Kesulitan Cari Pasangan?

Cinta Ratu diceraikan Roby Geisha lantaran dituduh memiliki ilmu hitam. Namun kini semua terbantahkan, tapi mengapa Cinta belum menemukan pengganti Roby? Apakah karena kesulitan mencari pasangan gara-gara tudingan miring sang mantan?

cinta-ratu-2.jpg

“Nggak. Gini loh, manusia itu punya pemikiran nggak semua orang mungkin otaknya dan pikirannya sempit, menelan berita mentah-mentah. Kalau cerdas, mereka tahu posisi ada yang benar dan salah. Pas pengadilan sediri, pelet tidak ada. Cerai putus karena bukti KDRT. Orang-orang disekeliling aku mereka berpikir open minded banget. Impact ke aku, imej masyarakat, dan fans aku. Mereka sebagian orang yang menelan mentah-mentah,” papar Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Ogah Sama Musisi Lagi, Mantan Istri Roby Geisha Lirik Pengusaha

“Orang punya hak berbicara dan sekarang pintar-pintar. Waktu itu beritanya semakin keluar berita buruk aku, dia di_bully. 'Kamu sampai kapan blow up kejelekan aku terus? Sudah-lah stop, kamu jelekin aku ya kamu bully aku',” lanjutnya.

cinta-ratu-4.jpg

Ternyata bukan tak ada laki-laki yang mendekatinya, tetapi Cinta masih ingin santai dulu pasca bercerai dari Roby. Dan pastinya, ia akan lebih selektif mencari pasangan hidup.

“Dinikmatin saja dulu pokoknya. Ini bukan komitmen. Komitmen gampang, tapi bisa nggak jalaninya? Aku masih lihat, pantes nggak aku komitmen sama dia. Pihak sana sudah bilang baik-baik saja. Untungnya dia paham, posisi aku trauma. Luar biasa lah dia sayang sama keluarga aku. Aku nggak mau pasangan sayang sama aku, tapi nggak sayang sama keluarga. Poin utamanya, pasangan aku harus respect sama keluarga aku. Aku maunya, ada masalah kita duduk dan bahas sama-sama,” tandasnya.O ian/nov