Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Bintangi Film Komedi, Anya Geraldine: Ini Paling Mudah

CUMI CELEBS
Perdana Bintangi Film Komedi, Anya Geraldine: Ini Paling Mudah

Sudah tiga film dibintangi Anya Geraldine, namun untuk pertama kalinya ia bermain di genre komedi. Jika aktor lain biasanya merasa film komedi sulit dan menantang, Anya justru menganggap film komedi pertamanya, Yowis Ben 2 paling mudah di antara semua film yang pernah dilakoninya.

"Justru menurut aku, film komedi ini paling mudah karena berhubung bukan aku juga yang ngelawak di film ini," ujar Anya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

yowis-ben-2.jpg

Bukan hanya dirinya tak berkomedi di film Yowis Ben 2, Anya juga tak perlu keluarkan energi ekstra untuk menggali emosi seperti di film drama.

BACA JUGA, Niat Pamer Kemeja Baru, Belahan Anya Geraldine Malah Jadi Sorotan

"Ini aktingnya santai, enggak perlu yang terlalu drama yang kayak gimana dan fun juga. Waktu lagi syuting itu suasana fun banget sama semuanya," ucap selebgram kontroversial itu.

yowis-ben-2-2.jpg

Perdana main film komedi, Anya langsung berhadapan dengan komedian Bayu Skak sebagai lawan mainnya. Dipasangkan dengan Bayu, mantan sahabat Awkarin itu rupanya tak kesulitan membangun chemistry.

"Chemistry-nya baik-baik saja kok. In real life atau in film, aku ngerasa kami berdua dekat sebagai teman. Jadi begitu sudah syuting bareng, enak ngejalaninnya. Baru kenalnya pas baru-baru dipilih untuk jadi syuting ini dan proses reading segala macam, baru deh kita temanan," tutup Anya. O gun/fie