Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pindah ke Rumah Baru, Ruben Onsu Malah Sedih

CUMI CELEBS
Pindah ke Rumah Baru, Ruben Onsu Malah Sedih

Setelah banyak kejadian mengerikan yang menimpa keluarga, Ruben Onsu akhirnya memutuskan pindah ke rumah baru. Bukannya senang, Ruben malah sedih lantaran harus mengalah dari orang yang telah berbuat jahat padanya.

ruben-onsu-5.jpg

“Waktu pindah itu rasanya sedih banget gitu karena harus ninggalin rumah, bawa-bawa barang, kenapa jadi kita yang ngalah ya. Terus bertanya dalam hati gitu terus. Biasanya kalau belok ke rumah sudah tahu ya, tapi ini harus ada penyesuain lagi,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Dan yang lebih sedih lagi saat Ruben melihat Thalia Onsu. Gadis itu ini harus penyesuaian lagi dengan rumah barunya dan mendekatkan diri dengan teman-teman di sekitar tempat tinggal.

BACA JUGA, Akhirnya Memilih Pindah Rumah, Ruben Onsu Tak Kuat Hadapi Kejadian Mistis?

“Thalia harus penyesuaian dulu ya. Karena kan tempat baru ya dan belum ada teman-temannya jadi ya harus penyesuian dulu dia. Kemarin di mal ketemu Gempi kayak senang banget, kayak sudah lama nggak ketemu. Karena memang dulu setiap sore main bareng terus, tapi sekarang nggak,” lanjutnya.

Ruben-Onsu-3.jpg

Walaupun sudah pindah rumah, tetapi Sarwendah masih suka pulang ke rumah lama mereka di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan. Pasalnya masih banyak barang-barang di rumah lama yang belum dipindahkan.

“Kalau gue nggak, kalau Wendah sering dia kalau siang suka pulang ambil mainan Thalia,” tutup presenter kocak itu. O ian/nov