Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Pindah Rumah, Ruben Onsu dan Sarwendah Bisa Tidur Nyenyak

CUMI CELEBS
Sejak Pindah Rumah, Ruben Onsu dan Sarwendah Bisa Tidur Nyenyak

Berbulan-bulan Ruben Onsu dan keluarga tidak bisa tidur nyenyak lantaran alami kejadian aneh. Tetapi kini, Ruben dan Sarwendah bisa tidur dengan nyenyak karena sudah pindah rumah dan tidak ada lagi yang mengganggu.

ruben-onsu-1.jpg

“Iya. Sebenarnya untuk hal mistis sih lo masih bisa berdoa ya. Tapi kalau hal yang kejahatan itu lo nggak bisa melihat kapanpun kasih kesempatan itu orang akan terus kan. Tapi sekarang Wendah itu bisa tidur nyenyak, enak gitu, nyaman,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Ruben menjelaskan alasannya pindah rumah bukan karena kejadian mistis yang mengganggunya selama ini. Tetapi ia lebih menjaga keamanan dari kejahatan manusia. Seperti belum lama ini, ada orang yang melempari batu lengkap dengan ancaman ke kamar Thalia Onsu.

BACA JUGA, Akhirnya Memilih Pindah Rumah, Ruben Onsu Tak Kuat Hadapi Kejadian Mistis?

“Ya kalau (mistis) itu mah ngikuti saja lo ke mana juga. Tapi gue lebih safety dari kejahatan orang-orang yang memang sudah terlalu berlebihan dan akhirnya saya memutuskan untuk pindah,” lanjutnya.

ruben-onsu-1.jpg

Akibat kejadian itu, trauma mendalam sangat dirasakan Ruben dan Sarwendah. Sampai-sampai Ruben tidak bisa mendengar suara klakson berlebihan jika berada di jalan raya karena trauma.

“Trauma, trauma banget karena yang mengalami kejadian itu kan kami, jadi rasa trauma yang saya hadapi itu. Saya tuh sampai konsultasi ke psikolog, ketakutan saya sedikit atau apa. Misalnya lagi di jalan, ada mobil yang klakson berlebih saja gue langsung kaget dan panik, makanya gue harus perbaiki pribadinya dulu, makanya pindah rumah dulu deh,” tandas ayah satu anak itu. O ian/nov