Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Single Baru Dituding Sindir Kisah Cinta Luna Maya, Ini Jawaban Cakra Khan

CUMI CELEBS
Single Baru Dituding Sindir Kisah Cinta Luna Maya, Ini Jawaban Cakra Khan

Single baru Cakra Khan berjudul Adalah Aku yang bercerita tentang hikmah di balik perpisahan rupanya kembali dikaitkan dengan hubungan Luna Maya dan Reino Barack. Benarkah single tersebut memang khusus dinyanyikan Cakra untuk Luna Maya yang ditinggalkan Reino Barack?

cakra23.jpg

“Kalau itu kan sebenarnya nggak tahu ya siapa yang bikin dan hubung-hubungin tapi itu memang cerita gue dan jadi nggak ada hubungannya dengan cerita siapa pun, karena itu juga lagu dua tahun kebelakang, jadi nggak ada sangkut pautnya,” ujar Cakra Khan di Kantor Indigo, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

BACA JUGA, Cakra Khan Rayakan Ulang Tahun Ke-27, Ini Pesan Mendalam Ibunda

Cakra sendiri mengaku sempat kaget karena singlenya malah dihubung-hubungkan dengan kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack. Padahal, single tersebut murni bercerita tentang kisah cintanya.

cakra1.jpg

“Ya itu memang cerita bukan untuk siapa-siapa. Jadi tidak ada hubungannya sama sekali. Itu kan ceritanya, ketika masih cinta tapi orang yang kita cintai sudah nggak. Dan itu juga kan ceritanya perselingkuhan bukan istilahnya fix selesai dan tidak ada masalah. Lagu saya memang tentang perselingkuhan tapi dibalik itu ada kekuatan,” tutup Cakra. O ata/edi